Pantai Ngalur TulungAgung

Pantai Ngalur TulungAgung. Mari NGEtrip Ke TulungAgung lagi gays, kali ini NGEtrip ke salah satu pantai indah yang ada di TulungAgung yaitu Pantai Ngalur. Setelah sebelumnya berhasil membuat booming Pantai indah lainnya yaitu Pantai Kedung Tumpang, semoga dengan semakin terkenalnya Pantai Kedung Tumpang keindahan Kedung Tumpang tetap terjaga. Amiinn.

Foto By : Ninda Kuni

Kali ini kita akan review sedikit tentang Pantai Ngalur. Pantai Ngalur di TulungAgung ini memiliki pemandangan yang sangat cantik, dengan hamparan pasir putih dan birunya air laut. Di Pantai Ngalur ini juga banyak terdapat spot-spot menarik untuk foto-foto, misalnya saja pada ranting-ranting pohon seperti foto di atas.

Foto By : Ninda Kuni

Lokasi Pantai Ngalur adalah terletak di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung. Lokasi pantai tersebut berjarak 24,6 km dari pusat Tulungagung. Sebenarnya Pantai Ngalur ini letaknya sangat berdekatan dengan Pantai Sanggar dan Pantai Patuk Gebang. Untuk Pantai Patuk Gebang sudah kami review sebelumnya, silakan baca di mari.

Foto By : Ninda Kuni

Rute menuju Pantai Ngalur dapat ditempuh melalui dua cara. Cara pertama menuju Pantai Ngalur adalah dengan menuju Pantai Sanggar terlebih dahulu kemudian berjalan ke kiri melewati bukit (apabila berjalan ke kanan maka menuju Pantai Patuk Gebang). Rute kedua untuk menuju Pantai Ngalur adalah dari dusun terdekat langsung menuju ke arah Pantai Sangar. Namun Perlu diingat rute menuju Pantai Sanggar yang kedua ini masih sangat minim papan petunjuk, maka saya sarankan untuk melewati cara pertama saja.

Foto By : Ninda Kuni

Foto By : Ninda Kuni

Tambahan bila ingin ke Pantai Ngalur usahakan pada non-weekend atau hari kerja. Anda akan berasa seperti pantai milik pribadi hehe.

Foto By : Ninda Kuni

Foto By : Ninda Kuni



Sekian NGEtrip kita kali ini ke Pantai Ngalur TulungAgung. Pada kesempatan berikutnya masih akan kita bahas lagi pantai pantai indah di Tulunggung lainnya. Tetap jaga keindahan alam Indonesia ya gays. Mari NGEtrip.

Related Posts:

0 Response to "Pantai Ngalur TulungAgung"

Posting Komentar