Cantiknya Pantai Teluk Putri Bagai Sang Putri

Cantiknya Pantai Teluk Putri Bagai Sang Putri. Assalamualaikum trip-er, sudah ngetrip kemana hari ini?? Kali ini Mari NGEtrip akan berbagi informasi tentang salah satu pantai cantik yang terletak di Malang. Langsung saja kita bahas ya bareng foto – foto dari Mbak Ika.

Pantai Teluk Putri Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika

Pantai Teluk Putri secara administratif terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang Jawa Timur. Rute untuk menuju Pantai Teluk Putri adalah  jika trip-er dari arah Kota Malang ikuti petunjuk arah menuju Pantai Ngliyep, yang akan melewati Gadang dan Kendal Payak, Kepanjen sesampai di Kepanjen ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Ngliyep yang sudah tersedia di petunjuk arah jalan. Perjalan menuju Pantai Teluk Putri lumayan jauh sekitar 65 Km dari pusat Kota Malang dan memakan waktu sekitar 2,5 jam perjalanan. Untuk menuju Pantai Teluk Putri trip-er harus menggunkan kendaraan pribadi karena angkutan umum hanya samapai di Donomulyo saja.

Pantai Teluk Putri Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika

Pantai teluk Putri termasuk wilayah kawasan hutan lindung, di tempat ini trip--er akan di sajikan panorama alam yang cukup eksotis dengan hamparan pasir putih yang indah. Pantai Teluk Putri ini tidak terlalu luas namun pemandangan di Pantai Teluk Putri tidak kalah dengan pantai tetangganya yaitu Pantai Ngliyep, dengan pasir yang putih dan lembut. Trip-er dapat berjemur sepuasnya sembari menghirup udara yang sejuk. Tebing-tebing dan hutan tropis yang berada di Pantai Teluk Putri, menambah kesan tersendiri untuk pengunjung Pantai Teluk Putri, pantai ini biasanya sebagai tujuan kedua dari Pantai Ngliyep karena posisinya yang cukup tersembunyi, dan kebanyakan wisatawan tidak tahu dengan adanya pantai yang cukup cantik ini, lokasinya di balik bukit-bukit sebelah timur Pantai Ngliyep.

Pantai Teluk Putri Malang Mari NGEtrip
Foto By : Ika

Pantai Teluk Putri masih minim dengan fasilitas umum, trip-er bisa menggunakan fasilitas yang ada di Pantai Ngliyep. Di Pantai Teluk Putri juga belum tersedia warung-warung jadi anda harus membawa bekal sendiri atau manfaatkan warung yang ada di Pantai Ngliyep. Gimana trip-er, tertarik untuk NGEtrip ke sini? Mari NGEtrip ke Malang dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Cantiknya Pantai Teluk Putri Bagai Sang Putri"

Posting Komentar