Omah Kayu | Not Just Tree House

Omah Kayu, Not Just Tree House. Assalamualaikum trip-er, lanjut NGEtrip ya gan..kali ini saya ajak kalian ke kota Batu Malang. Ada banyak tempat wisata di kota ini salah satunya yang sudah saya kunjungi adalah “Omah Kayu” dalam bahasa Indonesia artinya rumah kayu.

 Foto By : Me


Tempat ini berada di  area Taman Wisata Gunung Banyak atau yang lebih dikenal dengan nama Bukit Paralayang, yang menyediakan wisata paralayang, flying fox dan pemandangan indah kota Batu dan sekitarnya yang bisa Anda nikmati.
Foto By : Me

Omah Kayu sendiri adalah sebuah penginapan sederhana yang terbuat dari papan kayu yang dibangun di pohon-pohon. Omah Kayu ini kurang lebih hanya mampu untuk menginap 2-3 orang saja. Namun begitu nilai lebihnya adalah pemandangan yang sangat indah karena letak Omah Kayu yang berada sekitar 1.340 meter di atas permukaan laut.

 Foto By : Me

Rute yang saya ambil untuk NGEtrip ke Omah Kayu ini dari Kediri saya lewat pare kemudian mengikuti jalan sampai ke Batu tepatnya daerah Songgoriti, sampai songgoriti Anda bisa tanya daerah paralayang kepada warga sekitar pasti sudah pada tahu soalnya tempat ini memang sudah terkenal. Tiket masuk ke Omah Kayu cukup murah hanya sebesar Rp.5000/orang.

Foto By : JelajahWista

Ada baiknya Anda menginap di Omah Kayu sekalian karena pemandangan malam hari dari Omah Kayu ini sangat-sangat indah. Anda hanya perlu membayar tarif sewa menginap di Omah Kayu sebesar 350 ribu rupiah per malam. Dijamin anda tidak ingin malam anda di Omah Kayu cepat berlalu karena pemandangan yang luar biasa Indah.

Foto By :InfoSonggoriti

Oke sekian dulu pembahasan saya tentang Omah Kayu, bila anda ke Malang sempatkan menginap atau paling tidak berkunjung ke Omah Kayu ini, Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Omah Kayu | Not Just Tree House"

Posting Komentar