Pantai Gondo Mayit, Serem Gak Ya ??

Pantai Gondo Mayit, Serem Gak Ya ?? Assalamualaikum trip-er, pernah dengar tempat wisata Gondo Mayit? Dari namanya saja sudah terlihat seperti tempat wisata horror ya, tapi apakah tempatnya sehorror namanya? Langsung saja kita bahas ya.

Pantai Gondo Mayit Blitar Mari NGEtrip
Foto By : Dilla

Pantai Gondo Mayit terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Blitar Jawa Timur. Untuk menuju ke Pantai Gondo Mayit, hanya dibutuhkan waktu sekitar satu jam dari kota Blitar dengan jalan beraspal yang berbelok-belok. Rute lengkap menuju Pantai Gondo Mayit adalah dari arah Kota Blitar, silahkan arahkan kendaraan trip-er menuju Kademangan hingga menemukan papan petunjuk arah menuju Tambakrejo. Lalu lanjutkan ke arah pantai tambakrejo, nanti di pertigaan terakhir sebelum sampai pantai tambak rejo, silahkan belok kiri menuju Pantai Gondo Mayit, dari pertigaan tersebut jaraknya sekitar 1-2 km. Pantai Gondo Mayit sendiri letaknya ada di balik bukit Pantai Tambak Rejo. Bila trip-er pergi kesini, trip-er pasti akan terlebih dahulu sampai di Pantai Tambak Rejo sebelum ke Pantai Gondo Mayit. Karena sebelum menuju pantai gondo mayit kalian harus memarkir kendaraan di Pantai Tambak Rejo. Setelah itu di lanjut dengan berjalan kaki menuju Pantai Gondo Mayit. Kalian harus mendaki ke atas bukit sebelum mencapai Pantai Gondo Mayit, dibutuhkan waktu sekitar 15-20 menit.

Pantai Gondo Mayit Blitar Mari NGEtrip
Foto By : Dilla

Pantai Gondo Mayit berasal dari bahawa jawa yaitu Gondo dan Mayit. Gondo artinya adalah bau dan Mayit artinya mayat. Jadi Pantai Gondo Mayit berarti Pantai Bau Mayat. konon di Pantai ini dulunya ditemukan banyak mayat sehingga mengeluarkan bau mayat, dari situlah awal mula penamaan Pantai Gondo Mayit, serem kan?hehe. Tapi itulah yang membuat banyak orang tertarik untuk pergi mengunjunginya. Selain itu Pantai Gondo Mayit juga memiliki keindahan alam yang tak perlu diragukan dengan air laut yang sangat jernih ditambah dengan hamparan pasir putih akan memanjakan mata trip-er semua.

Pantai Gondo Mayit Blitar Mari NGEtrip

Pantai Gondo Mayit Blitar Mari NGEtrip
Foto By : Dilla

Sekian review Pantai Gondo Mayit yang ternyata tak seseram namanya malah justru memiliki pemandangan yang indah. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Pantai Gondo Mayit, Serem Gak Ya ??"

Posting Komentar