Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto

Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto. Assalaualaikum trip-er, Mari NGEtrip ke Mojokerto. Melanjutkan postingan sebelumnya dari NGEtrip ke Mojokerto ( Baca : Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo dan Air Terjun CobanCanggu, Mojokerto), kali ini Mari NGEtrip akan mereview tempat wisata lainnya yaitu Air Terjun Watu Lumpang di Mojokerto.

Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto
Foto By : Deni

Air Terjun Watu Lumpang berada di dalam kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo di bawah lereng Gunung Welirang yang berbatasan antara Mojokerto dan kota Batu. Air Terjun Watu Lumpang berdekatan dengan Air Terjun Watu Ondo ( Baca : Keindahan Coban Kembar Watu Ondo). Air Terjun Watu Lumpang ini sendiri tergolong air terjun baru karena baru di buka kurang dari setahun yang lalu. Lokasi Air Terjun Watu Lumpang tepat berada di sebelah jalan poros pacet cangar, jadi akses menuju Air Terjun Watu Lumpang sangat mudah.



Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto
Foto By : Deni
Untuk masuk ke Air Terjun Watu Lumpang ini masih gratis alias belum ada retribusinya, kita hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp.5000. Jalan menuju Air Terjun Watu Lumpang ini dari tempat parkir masih berupa makadam tapi sudah tertata rapi, dan hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi parkir.
Air Terjun Watu Lumpang memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi, mungkin hanya sekitar 10 sampai 15 meter saja, namun tetap saja air terjun ini mempunyai daya tarik tersendiri. Karena lokasinya yang mudah diakses dan murah meriah, tidak heran kalau wisata Air Terjun Watu Lumpang ini banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ingin menikmati liburan mereka dengan suasanya alam yang masih asri.

Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto
Foto By : Deni


Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto
Foto By : Deni

Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto
Foto By : Deni
Demikian review singkat mengenai Air Terjun Watu Lumpang di Mojokerto, MariNEtrip mengucapkan terima kasih pada mas Deni, yang sudah berbagi foto-foto NGEtripnya, ditunggu NGEtrip selanjutnya,hehe. Bagi trip-er semua yang ingin berbagi foto dan cerita saat NGEtrip juga, bisa langsung emai ke MariNGEtrip@gmail.com . kita tunjukkan Indahnya alam Indonesia kepada semua orang. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Air Terjun Watu Lumpang, Mojokerto"

Posting Komentar