Pesona Air Terjun Aek Malakkut

Pesona Air Terjun Aek Malakkut. Assalamualaikum trip-er, weekend  lagi nih, sudah punya rencana mau menghabiskan akhir pecan kemana nih kalian?. Kemaren Mari NGEtrip mendapat kiriman foto dan juga informasi dadi Mas Ardian yang sebelumnya juga sudah sempat berbagi dengan kita, kala itu Mas Ardian berbagi tentang Air Terjun Binaga ( Baca: Air Terjun Binaga, WisataTersembunyi Di Tapanuli ). Kali ini Mas Ardian juga akan berbagai lagi tentang air terjun, tepatnya Air Terjun Aek Malakkut. Pernah dengar tempat ini? Jujur admin sendiri belum pernah dengar bahkan sedikit tidak yakin dengan namanya yang sedikit asing di telinga saya, hehe. Tapi melihat foto-foto yang dikirim, keren juga ini tempat. Dan mungkin belum banyak yang tau juga.

wisata indonesia air terjun aek malakkut
Foto By : Ardian

Air Terjun Aek Malakkut berlokasi di Desa Marancar Godang Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Indonesia . Akses menuju Air Terjun Aek Malakkut, jika berangkat dari Padangsidimpuan kita membutuhkan waktu 1 jam untuk mencapai Desa Marancar Godang. Dari tempat parkir motor menuju air terjun kita membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dengan berjalan kaki. Jalan menuju Air Terjun Aek Malakkut ini begitu terjal dan disarankan untuk ke sini saat cuaca sedang bagus supaya jalan tidak terlalu licin, setiap jalan yang kita lalui akan mengesankan dimana kita akan ketemu lintah yang setiap saat bisa ada di tubuh kita, jatuh tergelincir di jalan yang berlumpur ( ane bacanya serem juga nih, hehe ). Air Terjun Aek Malakkut memiliki 3 tingkatan, dan kita hanya bisa di tingkat paling bawah, karna tingkatan paling atas masih sangat berbahaya untuk di tempuh karna masih jarang di jamah tangan manusia.


wisata indonesia air terjun aek malakkut

wisata indonesia air terjun aek malakkut
Foto By : Ardian


Gimana trip-er ? tertantang untuk NGEtrip ke Air Terjun Aek Malakkut ini ? siapkan fisik dan mental yang kuat ya. Pastinya ketika sampai di lokasi kalian akan di suguhkan pemandangan yang sangat cantik seperti gambar-gambar ini. Sekian dulu tulisan kali ini, terimakasih untuk Mas Ardian yang sudah mau berbagi, ditunggu pengalaman-pengalaman selanjutnya. Bagi trip­-er semua yang juga ingin berbagi langsung saja email ke MariNGEtrip yah J. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan Wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Pesona Air Terjun Aek Malakkut"

Posting Komentar