Daya Tarik Pantai Sembilan Di Madura

Daya Tarik Pantai Sembilan Di Madura. Assalamualaikum trip-er, mari ngetrip ke Madura. Kali ini salah satu trip-er ada yang ingin berbagi foto dan ceritanya ngetrip ke Madura. Mari simak cerita dari Mbak Anie yang habis ngetrip ke Pantai Sembilan beberapa waktu yang lalu.

Pantai Sembilan Madura Wisata Indonesia
Foto By : Anie

Terbaru, ada salah satu daya tarik wisata yang mulai terkenal yaitu Pantai Sembilan yang terletak di Desa Bringsang Kecamatan/Kepulauan Gili Genting Kabupaten Sumenep. Sebutan Pantai Sembilan buka karena jumlah pantainya ada Sembilan, melainkan karena bentuk Pantai Bringsang itu menyerupai angka sembilan jika dilihat dari udara. Di hamparan pasir putih Dan air yg jernih  itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari pantai yang berada di tengah-tengah pulau Gili Genting tersebut.

Pantai Sembilan Madura Wisata Indonesia
Foto By : Anie

Pantai Sembilan Madura Wisata Indonesia


Banyak akses menuju pulau ini dan sekarang pun sudah Banyak Travel Trip yg menyediakan paket wisata dengan harga terjangkau  dan bisa menikmati keindahan gili genting sebelum ke gili labak. Salah satu rute yang bisa trip-er lalui bila ingin ngetrip ke Pantai Sembilan adalah bisa ditempuh dari Pelabuhan Tanjung, Saronggi, Sumenep. Dari pelabuhan rakyat ini akan dibawa perahu layar motor dengan jarak tempuh 45 menit dalam kondisi cuaca normal. Kita hanya butuh waktu tempuh selama 30 menit untuk menyeberang dari pelabuhan Tanjung Saronggi dengan perahu rakyat menuju pelabuhan Bringsang di Kecamatan Gili Genting. Ongkos perahu untuk menuju kesana kurang lebihnya 10rbu perpenumpang Tapi kalo kalian ikut Paket Tour pastinya gak ribet Kita tinggal mengikuti Arahan dari para guide, di media sosial sudah banyak yg menawarkan paket" tour Tinggal kalian memilah milah ya untuk harga nya hheehe.

Pantai Sembilan Madura Wisata Indonesia
Foto By : Anie

Pantai Sembilan menyuguhkan pemandangan yang sangat mempesona. Pasirnya yang berwarna putih dan bersih dengan deburan ombak serta angin sepoi-sepoi cocok untuk dinikmati bersama kelurga maupun sahabat. Di sekitra Pantai Sembilan ini juga terdapat beberapa tempat cantik lainnya seperti  Pantai Miring, Pantai Wangi (Pantai Ro’om) dan juga Gili Labak.

Pantai Sembilan Madura Wisata Indonesia
Foto By : Anie


Nah itu dia cerita yang dishare oleh Mbak Anie, bila trip­-er ingin berbagi pengalamannya langsung kirim saja ke email di maringetrip@gmail.com. Mari ngetrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

3 Responses to "Daya Tarik Pantai Sembilan Di Madura"