Air Terjun Jurang Semarang, Wisata Baru Dari Blitar

Air Terjun Jurang Semarang, Wisata Baru Dari Blitar. Assalamualaikum, apa kabar trip-er sekalian? Semoga baik – baik saja ya. Sudah lama mimin gak posting wisata dari Kota Blitar. Postingan terakhir dari Kota Biltar adalah wisata Pantai Gemuling ( Baca : Keindahan Pantai Gemuling ). Kali ini mimin akan coba berbagi wisata baru dari Kota Blitar yang wajib untuk dikunjungi bila trip-er semua lagi ngetrip ke Blitar. Sebelumnya apakah trip-er semua masih ingat dengan Curug dan Kedung Badrun ( Baca : Curug dan Kedung Badrun, Pesona yang Masih Tersumbunyi di Blitar ) yang mana Curug Badrun in masih sangat baru pada waktu itu, hingga akhirnya mimin mempostingnya dan sekarang lumyan sudah bayak dikenal oleh trip-er semua. Nah kali ini mimin akan coba berbagi lagi wisata baru yang merupakan hasil ngetrip dari Mas Dea yang mana Mas Dea juga kemaren yang berbagi info dan foto dari Curug Badrun. Baiklah langsung aja kita bahas bareng ya wisata baru dari Blitar ini.
 
Air Terjun Jurang Semarang Blitar Mari NGEtrip
Foto By :  Mas Dea Atmaji

Air Terjun Jurang Semarang ini adalah salah satu destinasi air terjun baru di wilayah Blitar. Tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar. Akses jalan ke Air Terjun Jurang Semarang ini sejalur dengan Pantai Jolosutro yaitu Dari pusat kota Blitar silahkan trip-er menuju Kecamatan Kanigoro kemudian Lodoyo selanjutnya Binangun dan terakhir Kecamatan Wates. Sebelum sampai pantai ada perempatan Kantor Desa Ringinrejo, itu belok ketimur. Terus aja ikuti jalan sampai lapangan Desa Sukorejo. Dari lapangan bisa tanya warga sekitar, karena rute terdekat untuk jalan kaki adalah dari lapangan. Motor bisa dititipkan di rumah warga (selatan lapangan).
 
Air Terjun Jurang Semarang Blitar Mari NGEtrip
Foto By :  Mas Dea Atmaji
 
Air Terjun Jurang Semarang ni belum dibuka wisata tapi akses menuju air terjun sudah ada meskipun sekedar jalan setapak di ladang warga dan diteruskan menyusur sungai. Air Terjun Jurang Semarang juga merupakan salah satu air terjun yang tinggi di pesisir Blitar. Suasana di sekitar Air Terjun Jurang Semarang juga masih asri, sejuk, dan khas dengan bebatuan wilayah Kecamatan Wates.
 
Air Terjun Jurang Semarang Blitar Mari NGEtrip
Foto By :  Mas Dea Atmaji
 
Gimana trip-er, tertarik untuk ngetrip keAir Terjun Jurang Semarang? Semoga dengan semakin dikenalnya wisata ini oleh para trip-er semua keindahan dan kebersihan alamnya tetap bisa terjaga. Mari ngetrip ke Blitar dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Air Terjun Jurang Semarang, Wisata Baru Dari Blitar"

Posting Komentar