Ngetrip ke Pulau Badul, Serasa Pulau Pribadi


Ngetrip ke Pulau Badul, Serasa Pulau Pribadi. Assalamualaikum trip-er, apa kabar? Semoga kabar baik ya semua. Pada kesempatan kali ini mimin kana berbagi info tempat wisata yang sangat keren dari Banten. Pada beberapa posting sebelumnya, mimin pernah posting beberapa wisata dari Banten, seperti Tebing Koja ( Baca : Tebing Koja,Destinasi Hits di Tanggerang ), Pulau Peucang ( Baca : Surga Terpencil BernamaPulau Peucang ). Sama dengan postingan terakhir dari Banten, posting kali ini juga masih dibarengi foto-foto dari Mas Michael. Langsung saja kita simak bareng ya, mari!

Pulau Bedul Ujung Kulon Banten Mari Ngetrip
Foto By : Michael Adhiyatama

Pulau Badul terletak di di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bagi trip-er asal kota Pandeglang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pulau Badul di Sumur Pandeglang Banten. Akan tetapi bagaimana bagi trip-er luar kota bahkan luar negeri, tentu akan bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi trip-er luar kota Pandeglang saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar. Bila trip-er menggunakan kendaraan pribadi entah itu motor atau mobil, trip-er tinggal ikutin petunjuk di Google ang sudah sangat jelas. Apabila trip-er menggunakan kendaraan umum untuk ke Pulau Badul terutama apabila trip-er menggunakan bus trip-er bisa berhenti di terminal bus kota Pandeglang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek menuju Desa Sumur lalu menyebrang dengan perahu hingga sampai di lokasi Wisata Pulau Badul di Sumur Pandeglang tersebut.

Pulau Bedul Ujung Kulon Banten Mari Ngetrip
Foto By : Michael Adhiyatama

Pulau Badul hanya berupa hamparan luas pasir putih yang dikelilingi laut yang jernih. Jernihnya air laut di sekitar pulau Badul ini membuat seluruh kekayaan alam bawah laut pulau Badul. Terumbu karang yang masih terjaga dan sekumpulan ikan-ikan laut yang berada di sekitarnya menambah elok penampakan pemandangan bawah laut Pulau Badul Banten. Selain menikmati indahnya pemandangan pulau yang berupa hamparan pasir seluas lapangan sepak bola ini dari atas permukaan laut, snorkeling adalah cara terbaik menikmati indahnya pulau Badul. Pulau ini juga memiliki sedikit pepohonan ditengah – tengah nya. Pulau ini terkenal sangat jernih, warna toska di laut sekitar pulau ini sangat menggoda dan memiliki terumbu karang yang masih terjaga dengan sekumpulan ikan-ikan laut yang berada di sekitarnya menambah elok penampakan pemandangan bawah laut ini.

Pulau Bedul Ujung Kulon Banten Mari Ngetrip
Foto By : Michael Adhiyatama

Gimana trip-er yang punya hobi snorkeling, boleh dimasukkan dalam list Pulau Badul ini. Mari ngetrip ke Banten dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Ngetrip ke Pulau Badul, Serasa Pulau Pribadi"

Posting Komentar