Menikmati Keindahan Wisata Air Terjun Pucak Manik


Menikmati Keindahan Wisata Air Terjun Pucak Manik. Assalamualaikum trip-er, sudah ngetrip kemana pekan ini?. Kalau trip-er masih kebingungan menetukan lokasi wisata berikut akan mimin berikan salah satu referensi tempat wisata yang sangat bagus. Tempat wisata ini dari Pulau Bali, posting mimin dari Pulau Bali sebelumnya adalah Air Terjun Tibumana ( Baca : Pesona Air TerjunTibumana ) kali ini masih wisata air terjun, yaitu Air Terjun Pucak Manik. Langsung saja ya, kita bahas bareng. Mari!

Air Tejun Pucak Manik Bali Mari NGEtrip
Foto By : Diana

Air Terjun Pucak Manik Terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Propinsi Bali. Untuk mencapai lokasi air terjun lumayan jauh. Lokasi air terjun yang ada di dalam hutan membuat trip-er harus bisa track­ing. Trip-er harus berhati-hati karena jalan berkelak-kelok. Apalagi saat musim hujan jalanan akan licin yang membuat Trip-er bisa terpeleset. Tapi bagi Trip-er yang suka kegiatan menantang semisal tracking, Air Terjun Pucak Manik ini cocok buat trip-er sekalian.

Air Tejun Pucak Manik Bali Mari NGEtrip
Foto By : Diana

Air Terjun Pucak Manik ini masih tebilang baru terekspos dan juga karena medannya masih lumayan susah, sehingga belum banyak wisatawan yang ngetrip ke Air Terjun Pucak Manik ini. Daya tarik utama dari Air Terjun Pucak Manik ini adalah lokasinya yang sangat asri dikelilingi rindangnya pepohonan menambah sejuk suasana. Jika trip-er ingin bermain air di sini sangat bisa karena kedalam dari kolamnya tidak terlalu dalam. Di tempat ini juga terdapat tempat yang tebuat dari bambu, tempat ini cocok bagi trip-er yang doyan fotografi karena dengan latar belakang air terjun akan menambah keindahan foto trip-er.

Air Tejun Pucak Manik Bali Mari NGEtrip
Foto By : Diana

Sekian dulu ulasan singkat tentang wisata Air Terjun Pucak Manik dari Buleleng Bali. Kalau lagi wisata Bali, sempatkan untuk ngetrip ke Air Terjun Pucak Manik ini ya. Mari ngetrip ke Bali dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

4 Responses to "Menikmati Keindahan Wisata Air Terjun Pucak Manik"

  1. Wow, keren air terjunnya..
    Ternyata Pulau Dewata g cuman pantainya aja yang menawan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak :) banyak variasi nya yang psti kece-kece..

      Join FP dan IG kita ya kak :)
      Facebook.com/maringetrip
      instagram.com/maringetrip

      Hapus
  2. Catet dulu. Kalo sedang wisata alam, yg pertama aku cari pasti air terjun.selalu suka ngeliatnya, apalagi krn lokasi air terjun biasanya sejuk.. Mending ke daerah yg dingin2 begitu drpd pantai yg panas :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip..boleh dishare nanti hasil wisatanya kak di FB mari ngetrip :)

      Hapus