Pantai Marina, Ada Keindahan di Balik Misteri

Pantai Marina, Ada Keindahan di Balik Misteri. Assalamualaikum trip-er, setelah beberapa hari lalu Mari NGEtrip memposting tentang wisata yang memiliki pesona mistis ( Baca : CURUGPANGANTEN, WISATA YANG PENUH DENGAN MITOS ) kali ini Mari NGEtrip juga akan membahas wisata yang juga ada aroma misterinya,hehe. wisata yang dimaksud adalah Pantai Marina yang berada di Lampung, mungkin ini pertama kalinya Mari NGEtrip memposting wisata dari daerah Lampung. Terimakasih sebelumnya untuk Mbak Farida yang sudah mau berbagi foto. Langsung saja kita bahas bareng-bareng ya.

Pantai Marina Lampung Maringetrip
Foto By : Farida

Pantai Marina adalah salah satu wisata alam yang menawan di daerah Lampung yang mulai populer. Tepatnya berada di Pesisir Lampung Selatan, sekitar 10 km sebelum kota Kalianda. Untuk rute jalan menuju ke Pantai Marina ini dibutuhkan waktu sekitar 1,5 - 2 jam perjalanan dari Bandar Lampung. Dari Bandar Lampung menuju ke jalan lintas Sumatera yang menuju ke arah Bakauheni kurang lebih 40 km, lalu masuk ke jalan menuju Krakatoa Resort. Untuk sampai ke sana, kita harus jalan lagi sekitar 5 km lalu bertemu papan petunjuk arah menuju ke Pantai Marina yang sudah kusam.

Pantai Marina Lampung Maringetrip
Foto By : Farida

Memang mulanya banyak sekali pengunjung yang datang ke pantai ini, namun pada akhir 1999-an atau 2000-an, pengunjung wisata Pantai Marina mulai menurun. Turunnya pengunjung ini tidak terlepas dari sebutan angker di pantai itu. Pantai Marina memang mempunyai ombak yang sangat tinggi. Jadi tidak heran kalau ada saja kejadian tidak menyenangkan yang berlangsung di sini. Meski begitu, misteri Pantai Marina Lampung Selatan menjadi bagian dari salah satu hal yang membuat para wisatawan penasaran. Salah satu hal yang jarang ditemukan di pantai lain adalah, di Pantai Marina ini trip­-er bisa melihat matahari terbit maupun terbenam.

Pantai Marina Lampung Maringetrip
Foto By : Farida

Meskipun kini Pantai Marina sudah sepi dan terlihat tidak terawat, pantai ini masih layak untuk dikunjungi untuk yang ingin refreshing atau sekadar jalan-jalan mencari ketenangan. Terlebih lagi pemandangan di pantai ini sungguh menawan. Sembari berasantai, semilir angin di tempat ini bakal memberikan ketenangan bagi trip-er semuanya.

Pantai Marina Lampung Maringetrip
Foto By : Farida

Tertarik untuk NGEtrip ke sini?? Sekian dulu ulasan menganai Pantai Marina, Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

1 Response to "Pantai Marina, Ada Keindahan di Balik Misteri"

  1. Terimaksih sudah share mengenai t4 wisata yg mana sampai sekarang mulai jarang untuk di kunjungi para wisatawan πŸ˜„πŸ˜„ tapi percayalah pantai marina ini lebih bagus aslinya dr yg difotoπŸ˜‚πŸ˜‚jadiiii bagi kalian para trip-er ,kapan ke Lampung πŸ˜±πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

    BalasHapus