Sisi Lain Goa Linci, Wisata Baru di TulungAgung

Sisi Lain Goa Linci, Wisata Baru di TulungAgung. Assalamualaikum trip-er, apa kabar nih? Trip-er semua pernah dengar wisata Bukit Jaddih dari Madura yang ngehits akhir-akhir ini. Bila belum tau coba baca di sini deh (BUKIT KAPUR JADDIH,PESONA LAIN DARI MADURA ). Nah belakangan juga muncul lokasi yang hamper mirip seperti Bukit Jaddih tapi lokasinya di TulungAgung. Dimana itu? Langsung saja kita bahas, Mari!

Goa Linci TulungAgung Maringetrip
Foto By : Denis

Goa Linci, itulah tempat yang dimaksud yang memiliki kemiripan dengan Bukit Jaddih di Madura. Goa Linci terletak di Kecamatan Campurdarat Kabupaten TulungAgung. Rute untuk menuju Goa Linci ini adalah dari pusat Kota TulungAgung arahkan kendaraan menuju Kecamatan Campurdarat tepatnya ke daerah Ngentrong, dari SPBU Ngentrong  ke selatan sedikit ada pertigaan yang ada gapura dari gedek (bambu) dengan tulisan “ Klampis Ireng “ itu belok ke timur lurus terus sampai perempatan belok kanan lurus terus sampai naik bukit jalan beton. Nanti bisa terlihat dari  jalan masuk, tempatny di kanan jalan masuk kebun warga. Bila bingung jangan sungkan untuk tanya kepada warga sekitar.

Goa Linci TulungAgung Maringetrip

Goa Linci TulungAgung Maringetrip
Foto By : Denis

Goa Linci memang tak seluas Bukit Jaddih yang berada di Madura, tapi di Goa Linci ini ada salah satu spot yang lagi ngehits dikalangan trip-er untuk berselfie ria.hehe

Goa Linci TulungAgung Maringetrip
Foto By : Denis

Sekian dulu informasi tentang Goa Linci yang mirip dengan Bukit Jaddih. Mari NGEtrip ke TulungAgung dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.


Related Posts:

0 Response to "Sisi Lain Goa Linci, Wisata Baru di TulungAgung"

Posting Komentar