Sejuk dan Teduhnya Pulau Laga

Sejuk dan Teduhnya Pulau Laga. Assalamualaikum trip-er, apa kabar nih? Kayaknya ada yang lagi libur panjang hehe. ngomong-ngomong yang lagi liburan, sudah punya tujuan belum mau ngetrip kemana? Jika belum silakan cek web maringetrip ini, ada banyak destinasi yang keren-keren. Kalau ada yang ingin ngetrip ke Boltim atau Bolaang Mongondow Timur, kebetulan sekali kali ini mimin mau bahas destinasi dari Boltim yang saying banget untuk dilewatkan bagi trip-er yang lagi ngetrip ke sini. Setelah sebelumnya mimin juga pernah membagikan destinasi wisata dari Boltim ( Baca : KeindahanTanjung Silar yang Lagi Nge–Hits) kali ini masih dari kiriman foto Kak Giselle mimin akan membahas Pulau Laga. Langsung saja ya kita bahas bareng. Mari!

Pulau Laga Boltim Mari NGEtrip
Foto By : Giselle

Pulau Laga terletak di Kecamatan Nuangan. Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara. Pulau Laga ini masuk dalam salah satu rencana pengembangan objek wisata oleh pemerintah daerah. Pulau Laga ini hanya berjarak sekira 20 menit dari pusat Kota Tutuyan. Jika pergi ke pulau ini trip-er bisa menaiki perahu dari pantai Nuangan dengan biaya sewanya Rp300 ribu pulang pergi.

Pulau Laga Boltim Mari NGEtrip
Foto By : Giselle

Hingga saat ini belum diketahui perihal penamaan Pulau Laga. Hanya banyak pengunjung mengatakan, karena pulaunya hampir mirip dengan laga (semut merah besar). Pulau Laga memiliki pesona alam yang dapat memanjakan trip-er semua, mulai dari air laut yang jernih dan pasir putih yang masih alami. Selain itu di belakang Pulau Laga ada spot yang tidak terkena sinar matahari jadi suasananya teduh dan juga indah. Karena Pulau Laga ini masih dalam tahap pengembangan sebagai objek wisata, maka masih belum banyak terdapat fasilitas umum di Pulau Laga ini.


Pulau Laga Boltim Mari NGEtrip
Foto By : Giselle

Namun apabila trip-er sedang ngetrip ke Boltim, Pulau Laga menjadi salah satu tempat yang wajib trip-er kunjungi karena suasananya yang masih sangat tenang sangat cocok untuk menenangkan pikiran hehe. mari ngetrip ke ke Boltim dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Sejuk dan Teduhnya Pulau Laga"

Posting Komentar