Pesona Pantai Auri Sepinggan


Pesona Pantai Auri Sepinggan. Assalamualaikum trip-er, apa kabar nih? Semoga baik-baik ya. Pada kesempatan kali ini mimin akan coba berbagi informasi wisata dari Kalimantan Timur, tepatnya dari Kota Balikpapan. Sebelumnya mimin juga pernah membahas wisata dari Kalimantan Timur yang sudah sangat terkenal yaitu Pulau Beras Basah ( Baca: Eksotisme Pulau Beras Basah ) yang berada di Bontang. Ada juga Air Terjun Rimbawan ( Baca: Air Terjun Rimbawan, Keindahan di Balik Rimba ) di Kabupaten Penajam Paser Utara. Oke deh langsung saja kita bahas bareng Pantai Auri Sepinggan ini, mari!

Pantai Auri Sepinggan Balikpapan Mari NGEtrip
Foto By : Bayu

Pantai Auri Sepinggan seperti namanya terletak di daerah Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Pantai ini tergolong pantai yang letaknya masih di tengah kota yang akses untuk menuju Pantai Auri Sepinggan ini terbilang sangat mudah baik dengan kendaran umum ataupun kendaraan pribadi. Bagi trip-er yang berasal dari luar Kalimantan, Pantai Auri Sepinggan ini juga dekat dengan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan jadi kalau trip-er lagi berkunjung ke Balikpapan, sempatkanlah singgah ke Pantai Auri Sepinggan ini.

Pantai Auri Sepinggan Balikpapan Mari NGEtrip
Foto By : Bayu

Pantai Auri Sepinggan sangat cocok untuk liburan keluarga, karena tempatnya mudah dijangkau dan suasana di Pantai Auri Sepinggan sangat nyaman. Fasilitas di Pantai Auri Sepinggan juga terbilang cukup lengkap, dimana terdapat banyak gazebo untuk nongkrong-nongkrong bersama keluarga atau teman. Ada juga jembatan yang bisa digunakan untuk foto-foto dengan latar belakang laut Balikpapan dan juga di Pantai Auri Sepinggan ini bisa juga untuk menikmati sunset.

Pantai Auri Sepinggan Balikpapan Mari NGEtrip
Foto By : Bayu

Sekian dulu ulasan singkat tentang Pantai Auri Sepinggan. Selamat menikmati liburan kalian trip-er, mari ngetrip ke Balikpapan dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Pesona Pantai Auri Sepinggan"

Posting Komentar