Bebilai Beach, The Hidden Paradise

Bebilai Beach, The Hidden Paradise. Mari NGEtrip ke Belitung, yes kali ini Mari NGEtrip mendapat share foto dari salah satu teman yang berdomisili di Belitung. Belitung merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang luar biasa menakjubkan dan terlebih lagi masih banyak yang belum begitu dikenal sehingga masih sangat alami. Tidak heran jika Belitung menjadi salah satu destinasi wisatawan baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri. 
Foto By : Duen Gems

Salah satau tempat wisata yang wajib trip­-er kungjungi bila ngetrip ke Belitung adalah Pantai Bebilai. Pantai dengan hamparan pasir putih dan batu granit yang sangat cantik. Pantai Bebilai terletak di Desa Keciput Dusun Kelayang Kecamatan Sijuk. Pantai ini benar-benar masih belum banyak dikenal oleh wisatawan sehingg suasananya masih sangat sepi seakan-akan pantai pribadi.hehe dan yang perlu diingat adalah di Pantai Bebilai ini tidak ada penjual makanan, jadi persiapkan bekal Anda dan jangan lupa sampahnya dibawa pulang kembali J
Foto By : Duen Gems

Sunset di Bebilai Beach Foto By : Duen Gems

Di Pantai Bebilai ini kita bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat indah dan juga ditumbuhi bermacam pohon unik yang jarang ditemui di tempat lain. Pantai Bebilai juga sangat cocok untuk berenang karena airnya yang jernih dan tenang, ditambah lagi lumayan dangkal, jadi asyik lah untuk berenang. Untuk menuju Bebilai Beach anda bisa menggunakan rute TanjungPandan - Bebilai Beach. Perjalanan menuju Bebilai Beach  dapat ditempuh sekitar 20 menit dengan menggunakan motor maupun mobil.
Foto By : Duen Gems

Bagi yang berasal dari luar Belitung, tidak usah khawatir karena sudah banyak persewaan kendaran untuk berwisata di Belitung. Tarif sewa motor di Belitung sekitar 100rb, untuk sewa mobil: 250rb (exclude bensin n sopir). Sedangkan untuk sewa sopir: 100-150rb/hr. Bila Anda dari Jakarta ingi ke Belitung dan ingin ke Pantai Bebilai, Anda dapat melalui jalur udara ada beberapa pilihan  maskapai penerbangan seperti Garuda, citylink dan Sriwijaya air yang hanya memakan waktu sekitar 45 menit.
Foto By : Duen Gems

Demikian review singkat tentang Bebilai Beach Belitung, semoga kemudian kita dapat mebahas wisata lain di Belitung yang masih sangat banyak dan indah. Mari NGEtrip, terus jaga keindahan alam dan wisata Indonesia.


For more info please contact Duen Gems on Instagram (@duengems) or contact me (@MariNGEtrip)

Related Posts:

0 Response to "Bebilai Beach, The Hidden Paradise"

Posting Komentar