Keindahan Air Terjun Marsila Di Belitung

Air Terjun Marsila, Belitung. Assalamualaikum trip er, apa kabar nih? Sudah mau memasuki musim liburan, kira-kira sudah punya jadwal akan NGEtrip kemana atau belum? Kalau masih belum punya rencana liburan mau kemana silakan deh ubek-ubek nih web Mari NGEtrip. Kali ini Mari NGEtrip akan membahas tempat wisata di Belitung, hasil kiriman dari Mas Duen. Foto-foto kiriman Mas Duen selama ini memang selalu mengenai tempat wisata di Belitung, yang paling anyar adalah Danau Kaolin ( Baca : Danau Kaolin, Keindahan Alam Dari Belitung). Untuk kali ini Mas Duen akan berbagi wisata air terjun di Belitung, yaitu Air Terjun Marsila.

Air Terjun Marsila Belitung
Foto By : Duen

Nama Air Terjun Marsila sendiri berasal dari nama perempuan pemilik dan pengelola tempat wisata ini. Benar, Air Terjun Marsila ini dikelola oleh pihak pribadi, sama seperti Pantai Indrayanti yang menggunakan nama perempuan pemilik atau pengelola tempat wisata yang bersangkutan. Air Terjun Marsila sendiri terletak di daerah Bentaian - Dendang Belitung. untuk  mencapai lokasi Air Terjun Marsila cukup mudah dan bisa ditempuh hanya dengan 30 menit dari Kota TanjungPandan dengan menggunakan motor ataupun mobil.

Air Terjun Marsila memiliki airnya yang sangat bening, letak Air Terjun Marsila sendiri berada  diantara batuan tebing dan di kelilingi pohon yg tumbuh alami. Air Terjun Marsila sangat cocok sebagai tempat untuk berendam, terlebih di siang hari yang akan membuat badan terasa segar.

Air Terjun Marsila Belitung
Foto By : Duen

Di Air Terjun Marsila ada 2 air terjun utama , yang pertama berada di bawah kolam alaminya yang agak besar dan air terjunnya juga lumayan tinggi. Sedangkan yang kedua berada di atas air terjunnya seperti tetesan air hujan yang tak pernah berhenti.

Air Terjun Marsila Belitung

Air Terjun Marsila Belitung
Foto By : Duen


Nah demikian sedikit review dari Mas Duen tentang wisata air terjun di Belitung yaitu Air Terjun Marsila. Bagi teman-teman yang ingin berbagi foto dan pengalaman NGEtripnya bisa saja langusng email ke Mari NGEtrip nanti akan kami posting. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Related Posts:

2 Responses to "Keindahan Air Terjun Marsila Di Belitung"

  1. Reviewnya sih oke, cuma sayang ngga ada petunjuk jalannya, gimana caranya ke sana nih @@

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kontak adminya via IG ataupun FP,,bnyak teman2 dari daerah lain yg siap membantu :)

      Hapus